Photobucket

Sabtu, 06 Oktober 2012

(人’∀’) Belajar Gitar

Siang bloggers! :)
Gue maudina. Biasa dipanggil Maudhy emm ato bisa juga Dina #whateverlaah -.-
Siang ini gue mau nyeritain kejadian kemaren nih waktu gue belajar gitar #eaa

Gatau kenapa nih pemirsa *ce'ilaahpemirsa:p gue tbtb aja pen bgt tuh yg namanya "bisa maen gitar". emang udah dari dulu sih pengen bisa. Tapi baru kali ini nih gue niatnya pake bgt pen  bisa maen gitar.
Yaudah deh gue cari2 tuh di internet gimana caranya supaya bisa cepet maen gitar. Gue baca tuh semua artikel tentang belajar gitar #niatbgtgaksih?

Etapi gitar nya aja gue gapunya menn -____- hahaha. Nah, kebetulan temen sekelas gue, danu namanya. Dia suka bawa gitar kesekolah. Kalo lagi gak ada guru kita nyanyi nyanyian gt :D *bandelemang-.-
Pulangnya gue pinjem aja tuh gitarnya. Dengan muka melas gue bilang "nu, gue pinjem deh gitarnya. yayaya? sabtu gue balikin deh" eh taunya boleh. yeee senangnyaa~ \(´▽`)/
Nyampe rumah gue langsung buka laptop dan nyari video di youtube tentang belajar gitar pastinya. hahaha
mmm dikit2 gue udah mulai bisa sih. Etapi sakit bgt tau jarinyaa(˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) tp gapapa deh yg penting BISA!! #cumungudcumungudeaa! \(´▽`)/

Jari gue kerasa panas, sakit, perih, gimana~ gt-.- tapi gue ttep aja belajar gitar! Sampe-sampe ua gue keanehan gt liat gue yg terlalu over semangat-,- hahaha.
Mama Iyeng : "kamu kenapa sih neng niat amat maen gitar. disuruh pacarnya yaa?"
dih ngeledek-_________-''
Gue : "apaan yeee :p nggak laah~ emg pengen bisa main gitar dari dulu juga da :P"
eaaa cari alesan-,- Wkwk~
Mama Iyeng : "sini mama ajarin"
Yeee  diajarin~

Udah 2 hari gitarnya danu gue pinjem. wkwk saatnya gue balikin lagi hiks hiks. Gapapa deh Mama Iyeng udah janji mau beliin buat gue soalnya :D haha

Udah dulu ah. pegel. babay :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar