Photobucket

Kamis, 11 Oktober 2012

UJI NYALI, haha :D

*kejadian nya baru tadi*

Devi nyamper gue, mau belajar bareng katanya. Dia minta tolong ke gue "Din anterin ke dean ya ntar, minjem buku paket TIK" "iya" gue bilang. Pas nyamper ternyata dean juga gak megang buku paket TIK. #Damn! Niatnya sih mau langsung pulang. Tapi karna gue nanya2 ke dean tentang soal ulangan IPA, perbincangan kita jadi ngaler ngidul-,- terus tbtb dean ngajak minjem buku paket ke vita. Sebenernya devi juga udh ngajakin tapi karna emg gue PENAKUT gue tolak! karna rumahnya vita tuh di belakang dan jalan ke sana tuh GELAP GILA!!!

akhirnya kita jalan ke rumah vita gue di tengah2 gue gandeng tangan nya dean ama devi karna takut! Hampir nyampe rumah vita. ada yg nakut2in, Dea namanya! katanya "ehh awas ada pala buntung" gitugitu deh pokonya. gue gak begitu denger. Karna dean tbtb lari terus teriak gue sama devi jadi ikut2an lari walaupun sebenernya gatau-,-
mungkin dean liat gue nangis, jadinya keluar tuh OTAK BUSUK nya. ngejailin gue. Nambah bikin gue ketakutan. #Sialan lu de, awas!!

Devi juga malah ikutikutan jailin gue! segala pake so'so'an takut, jadi gak mau anterin gue balik! Pdhl rumah gue tinggal 10 langkah lagi juga nyampe! Rese lu bedua!!!!!! :@
karna tbtb mobil ortu gue dateng, akhirnya devi mau juga nganterin gue. Takut di marahin kali dia udh bikin gue nangis soalnya!

Emang rese bgt lu bedua! SJT buat lo bedua lah!!!! :@
karma masih berlaku! moga kena karma lu bedua!! :p :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar