Photobucket

Senin, 08 Oktober 2012

Suasana Kelas

jadi gini, tadi pas upacara gue sama tri ayu udah rencanain mau ngomongin temen sekelas kita yg cukup bikin kita jengkel-.- sri namanya .
masalah gue sama dia sih gak begitu gede. cuma karena statusnya aja yg bikin gue gedek! kalo masalah sama tri ayu, masalah cowok gitu.
upacara pun selesai. tri ayu udah gak sabar pengen ngomong. haha

tri ayu : "eh sri maksud lo apa ngirim kaya gitu di grup IX C ?! gausah bawa2 ortu dong. kita juga gak bawa2 ortu koq!"  *emosi brow Wk~
intinya, gue sih cuma minta hapus aja status yg ngasih "SALAM JARI TENGAH" itu buat gue.

!@#$%^&* ---> lagi ribut ceritanya! (capek ngetiknya, panjang soalnya)

keributan mulai berenti pas Nada (KM) ngumumin kalo hari ini gak jadi ulangan. 
Yeeeee!! \(^∀^)/ *kesengan

Ehh~ barusan gue buka fb nya, status itu masih ada! #damn!
cuma komenan gue udh di hapus ama dia. dan itu cukup buat gue kebawa emosi lagi! #gampangemosiemang-.-
gue langsung komen lagi itu status "JANGAN BERANI LEWAT DUMAY DOANG LAH !!"
kali ini dia bales komenan gue "udah lah dina, gue ngga mau ribut lgi
.gue pngen kita akur, gue minta maaf sm loe"
yaa gue kasian juga sih-, yauda gue bales aja "kalo gitu hapus stat ini .
gue pan udh bilang ama lo hapus sri hapusss.. knp yg lo hapus cuma stat yg buat andi doang? yaudahlah~
lupain masalah td . gua cuma kebawa emosi . gua juga minta maaf~"

soalnya gue juga gamau memperpanjang masalah -,-
~Maudina Fatimah~ 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar