Photobucket

Sabtu, 01 Desember 2012

Pengaruh Globalisasi Bagi Remaja (aku) --> andi

pada jaman modern ini pengaruh globalisasi sangat berdampak pada remaja - remaja masa kini , bahkan anak - anak kecil pun sudah pada mengetahui dengan internet . Dipengaruh globalisasi ini banyak remaja-remaja yang membuang-buang waktunya untuk hal yang tidak penting , misalnya nongkrong, jalan-jalan dll. contoh perilaku pengaruh globalisasi pada remaja yaitu kenakalan remaja ,kenakalan remaja merupakan suatu perbuatan yg bersifat antisocial yg di lakukan oleh anak remaja . kenakaln remaja dapat terjadi karena faktor keluarga yang tidak harmonis sehingga anak bersikap menentang dan melanggar norma dalam masyarakat , dan dampak negatif pengaruh globalisasi bagi anak remaja yaitu banyak yang bolos sekolah hanya untuk bermain warnet Aku pun merasa pengaruh globalisasi ini sangat berdampak pada diriku yaitu aku sering bermain internet, game online sehingga tidak ingat waktu . dan karena pengaruh globalisasi ini aku sering bermain-bermain yang tidak penting seperti jalan-jalan naik motor dan sebagainya . aku pin merasa waktu ketika berada di rumah dengan waktu bermain hanya beda sedikit itu karena pengaruh globalisasi .


 
Karya : Andi Maulana
Kelas : IX C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar