Photobucket

Sabtu, 01 Desember 2012

pengaruh globalisasi bagi remaja (aku) --> heni



            Pengaruh globalisasi bagi saya adalah internet dan lainnya.  Saya bisa memahami apa yang ada dalam internet situs-situs yang negative atau positif mungkin bisa saja saya terpengaruh pengaruh globalisasi, mungkin hanya ada buat saya internet.
            Pergaulan internet adalah untuk bisa membuat saya  bisa bermain dan bermain internet. Dan sekarang internet sudah canggih. Pengaruh bagi saya internet pun bisa melakukan apa saja bagi semua masyarakat seindonesia. 


Karya : Heni Hermaniah
Kelas  : IX C

2 komentar:

  1. pengaruh globalisasi bkan hanya di internet saja, tetapi pengaruh globalisasi itu ada pada lingkungan sekitar kita . internet juga dapat mengandung dampak positif yaitu: kita dapat menemukan informasi-informasi yang ada di google.. sekian komentar dari saya
    nama : yeni purnamasari
    kelas: IX c

    BalasHapus
  2. Internet hanya salah satu dari sekian banyak pengaruh globalisasi. memang banyak juga yang lebih dominan terpengaruh dengan adanya internet yang semakin canggih. tapi tidak sedikit juga yang terpengaruh dengan pengaruh lain yang mungkin lebih berbahaya bagi kesehatan dan mental remaja.

    BalasHapus