Photobucket

Sabtu, 01 Desember 2012

pengaruh globalisasi bagi remaja (aku) --> aziz



            Pada zaman saat ini banyak remaja di seluruh dunia termasuk Indonesia yang sering kali membuang waktu untuk membuat kreasi dan remaja saat ini banyak sekali yang terpengaruh dengan kenakalan remaja melalui internet.
            Internet zaman saat ini di salah pergunakan oleh remaja di seluruh dunia terutama di Negara ini. Seharusnya internet pada zaman saat ini digunakan untuk berkreasi dan berkreativ. Agar bisa menjunjung tinggi Negara republic Indonesia ini dengan kreativitas kita. Contohnya kita dapat mengajarkan adik-adik kita untuk berkreasi dan berkreativitas yang lebih tinggi lagi agar bisa memajukan Negara republic Indonesia.
            Dan saya pun sadar kalau saya pun  terpengaruh oleh globalisasi dampak positif maupun negative. Contoh  yang terpengaruh pada saya yaitu       saya dapat melihat berita baru dengan waktu yang tidak lama. Dampak negative yang terpengaruh bagi saya yaitu saya pun dapat melakukan kenakalan remaja seperti merokok dll. Yang saya lihat didalam suatu internet.
             Dari pengalaman saya ini, saya pun sadar bahwa hanya dampak positiflah yang bisa membuat saya lebih baik dari pada sekarang. Dan oleh remaja diseluruh dunia termsuk Indonesia saya ingin globalisasi dimanfaatkan sebaik-baiknya agar saya dan remaja lainnya bisa lebih baik dari sekarang.



Karya : Abdul Aziz
Kelas  : IX C 

1 komentar: