Photobucket

Minggu, 02 Desember 2012

PENGARUH GLOBALISASI BAGI REMAJA (aku)>> AYUNDA

Di jaman yang sudah sangat maju ini, remaja mana yang tidak mengenal makna dari kata globalisai.
hampir semua remaja sepertiku yang sudah akrab bahkan menjadikan globalisasi sebagai bagian kehidupan para remaja, termasuk saya.
Globalisasi membawa dampak positif dan negative bagi para remaja sepertiku. sebagi remaja yang terpelajar kita tentunya para remja harus dapat memilah milah dampak dari globalisasi. mana yang patut di contoh, dan mana yang tidak. mana yang patut di jadikan teman, dan mana yang harus di jadikan musuh. masa masa remaja dapat di katakan masa yang paling menyenangkan . kebanyakan remaja seperti saya masih memiliki sifat cenderung labil atau cenderung mengikuti perkembangan di sekitarnya. saya beranggapan, pada masa remaja, saya dapat  dengan bebas melakukan apa yang saya suka. jika tidak mengikuti perkembangan, berarti saya tidak modern atau ketinggalan zaman. dengan sifat seperti itu, akan lebih banyak dampak globalisasi yang saya dapatkan secara tidak sadar.baik itu dampak positif maupun negative  sumber dari dampak dampak bagi para remaja umumnya mudah di dapatkan dari perkembangan pendidikan, dan ilmu pengetahuan. perkembangan elektronik , termasuk internet dan juga dalam etika dan budaya.


NAMA : AYUNDA SAFITRI
KELAS : IX C

1 komentar:

  1. Setuju banget tuh yang "remaja sekarang cenderung labil" ngalamin juga soalnya ..

    BalasHapus